counter

IMPOTENSI


Di antara sekian banyak tanda tanda orang menderita impotensi atau lemah syahwat ialah tingkah laku atau tindakanya yang selalu tergesa-gesa,keburu-buru. Sukar bersikap tenang. Maunya to the point saja. Padahal dalam soal bermain seks, orang tak bisa langsung main gebrak saja.Mesti mesti pakai pemanasan terlebih dahulu.

bila andatermasuk lelaki lemah, maka gunakan resep dibawah ini:

- 1 ons jahe
- 1 butir telur ayam kampung
- 1 butir jeruk limau/jeruk nipis besar
- 1 sendok makan kecap manis
- 1 sendok makan madu asli/murni
- 7 butir merica
- 3 kuncup laos

Caranya:

Jahe diparut dan diambil airnya,telur di kocok sampai halus. Jeruk nipis di peras di ambil airnya. Merica di haluskan kemudian semua bahan termasuk madu dan kecap di campur dan di kocok-kocok.
Minumlah ramuan jamu tadi stengah jam sebelum bersetubuh. Anda akan merasakan kenikmatan luar biasa, di samping waktu anda bersetubuh akan terasa lebih lama dan ini berarti memberikan kesempatan pada istri anda untuk mencapai klimaks

9 komentar:

Alhamdulillah, Allah telah menyediakan semuanya di alam, ramuan herbal. Jangan mengambil resiko dengan obat2an lainnya. Artikel yg bermanfaat.

trims comentnya
memang demikian ALLAH telah memberikan obat kepada kita kalau kita brusaha dan berdo'a

Nice post, things explained in details. Thank You.

I don’t know how should I give you thanks! very nice post..

Very interesting tips shared by you. I really like to read your blogs as they contains very important and informative content. I appreciate your efforts. Cheers.

I read few articles on this internet site and I believe that your weblog is very interesting and contains lots of great information.

Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share